Sabtu, 08 Desember 2012

video Motivasi Terbaik

video motivasi untuk kita !

sahabat, apakah anda pernah merasakan pahitnya sebuah kegagalan ? apakah anda pernah merasakan sakitnya keterpurukan ?. setiap manusia di bumi ini pasti pernah merasakannya, tanpa terkecuali admin ini.

kita sering terlena dan tergiur, apa bila kita melihat orang lain yang lebih berhasil dan sukses melibihi kita. bahkan, dengan kesuksesannya mereka dapat mendapatkan apapun yanng mereka inginkan.

kita selalu bercita-cita ingin seperti mereka. kita sering sekali berkhayal, seolah-olah bahwa kita adalah mereka, dapat merasakan berjuta kenyamanan dan kemewahan duniawi. sebelum mereka ada di posisi yang sukses sekarang ini. tahukah sahabat bahwa saat mereka berjuang begitu perih, pahit da, terasa sakit. keadaan mereka mungkin lebih buruk dan lebih parah dari kita. tapi apa yang membuat mereka berhasil ????

kita selalu minder dan merasa tidak percaya diri jika kita melihat mereka. kita selalu menghakim diri sendiri bahwa kita takkan mungkin menjadi seperti mereka. untuk jaawaban dari pertanyaan tadi mari kita lihat tayangan berikut !
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar